Cek & Ricek – Indonesia's Entertainment Leading

ANGGUN C. SASMI LUNCURKAN BEST-OF DESIGN OF A DECADE 2003-2013

Jakarta, C&R Digital – Anggun Cipta Sasmi akan merilis album baru. Album kompilasi berisi hit-hit terbaiknya selama satu dekade itu bertajuk, Best-of design of A Decade 2003-2013. “Iya aku mau keluarin (albumnya) bulan depan. Tapi jangan dibicarakan dulu deh nanti takut bocor,” kata penyanyi Indonesia yang telah menasbihkan diri sebagai artis internasional itu, seraya bergegas ke mobilnya usai menjadi juri X-Faktor di studio RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (16/3) dinihari.

Mengutip siaran pers Sony Music yang diterima C&R Digital Jumat (15/3), album terbaru Anggun mengemas 17 hit seperti Crazy (Jadi Milikmu) hingga Hanyalah Cinta. Yang istimewa, album ini juga menampilkan dua lagu baru yang digarap di Jerman hasil tangan dingin produser kenamaan Schiller, dan tiga versi remix dari DJ papan atas dunia.

Sebagai hadiah khusus untuk para penggemarnya, Anggun juga menampilkan versi terbaru hit Snow On The Sahara, lagu debut international pertamanya yang telah melambungkan namanya ke kancah musik dunia.

Penggarapan lagu versi 2013 ini dipercayakan kepada produser pencetak hit asal Kanada, Cyril Kamar. Album ini semakin spesial dengan hadirnya bonus berupa DVD ekslusif yang menampilkan Anggun dalam 13 video dengan durasi full dan format high quality. Dengan DVD tersebut masyarakat bisa menikmati sajian video khusus seperti video Saviour (Mantra) yang belum disensor atau lagu Echo (You and I), yang menampilkan desainer dunia Jean-Paul Gaultier.

“Kita dipastikan bakal merinding menyaksikan dokumentasi live Anggun yang mengesankan ketika tampil di Hamburg, Jerman di hadapan enam ribu penonton,” kata humas Sony Music Entertainment, Sundari Mardjuki dalam siaran persnya.

Anggun adalah penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 yang saat ini telah berkewarganegaraan Perancis. Dalam perjalanan kariernya, ia dikontrak label induk Sony Music International.

Dadan Eka

DADAN EKA

Email dadaneka@cekricek.co.id

Leave a Comment