Cek & Ricek – Indonesia's Entertainment Leading

Tato Baru Rio Dewanto

C&R Digital – Tubuh aktor Rio Dewanto banyak dihiasi dengan tato. Kini, satu lagi tato yang dibuatnya. Tato terbarunya itu terletak di bagian lehernya.

Ternyata tato terbarunya itu bukanlah sungguhan. Tato itu dibuat hanya untuk keperluan perannya di film “Surat Dari Praha”

“kelihatan kaya asli ya?, tapi ini gak asli kok, kebetulan gw baru punya alat baru buat bikin tattoo-tatto an,” kata Rio melalui pesan singkat Whatsapp, Jum’at (14/8).

Bagi Rio, memainkan sebuah peran dibutuhkan persiapan khusus dan totalitas. Hal tersebut pula yang melatar belakangi terciptanya sebuah tato di lehernya.

“Tato itu bagian dari peran, gw pengin orang bisa melihat bahwa kerjaan seorang aktor juga butuh totalitas, harus bisa mengembangkan sebuah peran dari yang biasa menjadi out of the box,” ujarnya.

Seperti diketahui, film “Surat Dari Praha” karya sutradara Angga Sasongko mengambil setting waktu di tempat aslinya, di Praha, Republik Ceko. Rio Sendiri mengaku akan berada di Negara tersebut sampai enam hari kedepan atau sampai tanggal 20 Agustus 2015 tepatnya.

Dalam film tersebut Rio berperan sebagai seorang anak kuliah yang mengambil jurusan arsitek di Praha dan magang jadi bartender.

Leave a Comment