Cek & Ricek – Indonesia's Entertainment Leading

Agnes Monica Info Terbaru via Tweet

Agnes Monica kembali membuktikan produktivitasnya di bidang musik.  Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini akan merilis album ke empatnya bertajuk ‘Agnes is My Name’ pada tanggal 2 Februari 2011.

Seperti yang dituliskan Agnes Monica Management di akun pribadi twitternya Kamis (27/01/2011) malam, “@AgnesMonicaEnt: Finally, The BEST of Agnes Monica…”Agnes is My Name”!!! Tanggal 2 Februari 2011 di KFC Kemang. Mulai pukul 6 sore!“

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini, sebelumnya sudah mengeluarkan tiga album. Adapun album pertama Agnes yang berjudul ‘And the Story Goes’ dikeluarkan pada tahun 2003, yang melejit dengan singlenya ‘Bilang saja’.

Lalu ditahun 2005 wanita yang pernah berkesempatan menjadi International Host Red Carpet American Music Award 2010 yang diadakan di Los Angeles beberapa waktu lalu. Kembali memberikan gebrakan dengan mengeluarkan album ke duanya yang berjudul ‘Whaddup A..’, album ini menembus angka penjualan hinga 50.000 kopi.

Tak hanya itu wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya ini kembali mengeluarkan album ke tiganya yang berjudul ‘Sacredly Agnezious’ dengan menjagokan single ‘Teruskanlah’ ciptaan dari pencipta lagu sekaligus penyanyi Dewiq.

Dalam akun pribadi twitternya , yang ia tuliskan Kamis (27/1/2011) malam, Agnes Monica juga menegaskan tentang rencana launching  album ke empatnya itu .
@agnezmo : “Td banyak bgt yang salah info, kirain saya ke sini lah, ke situ lah, ga ada yg pergi kemana2. Tanggal 2 Februari, saya ada launching album. Itu info yg bener”. (Dini)

Leave a Comment