MNC TV Tayangkan Pertandingan Manchester United Legends di Indonesia

Konferensi pers tayangan Indonesia RED vs Manchester United Legends di The Cone, FX Sudirman, Jumat (6/9). Konferensi pers tayangan Indonesia RED vs Manchester United Legends di The Cone, FX Sudirman, Jumat (6/9). Tia Purbaningrum/C&R Digital

Jakarta, C&R Digital - MNCTV bakal menayangkan pertandingan sepakbola antara Indonesia RED melawan Manchester United Legends pada 23 Oktober 2013 pukul 18:00 WIB. Ini sebagai wujud kepedulian MNCTV terhadap dunia sepakbola nasional.

"Setelah kami bekerja sama dengan tim-tim lain, kedepannya MNCTV akan menayangkannya dengan sangat berbeda. Kami berkomitmen karena jika melihat kebelakang, kami tidak pernah melibatkan tim Indonesia," ungkap Tantan Sumartana, Direktur Sales & Marketing MNCTV saat konferensi pers di The Cone, fX Sudirman, Jumat (6/9).

Sebagai promotor, MC Pro Enterprise, ingin mengajak para pecinta sepakbola tanah air untuk selalu ingat terhadap pemain-pemain yang dulu pernah mengharumkan nama bangsa.

"Melihat pejuang sepakbola Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa yang sekarang menjadi legend dan tergabung di Indonesia RED (Retired Extremely Dangerous) artinya mereka masih punya kekuatan, semangat dan sanggup melawan Manchester United Legends," ungkap Franky Paath, Direktur Project MC Pro Enterprise.

Indonesia RED itu adalah gabungan pemain sepakbola Indonesia yang sudah berhenti bermain untuk Tim Nasional Indonesia. Namun, ada juga yang masih aktif bermain. Mereka akan berjuang melawan para senior Setan Merah.

"Selain memberikan hiburan kami juga ingin memberikan edukasi. Jadi pemula-pemula kita bisa melihat bagaimana para legend ini bermain dengan teknis luar biasa. Kami juga ingin menunjukkan bahwa tim legend dari Indonesia tidak kalah dengan legend dari Manchester United," tutup Frank.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE