Irfan Hakim Kembali Pandu Acara Curhat Akbar di Indosiar

Irfan Hakim & keluarga. Irfan Hakim & keluarga.

Jakarta, C&R Digital - Presenter Irfan Hakim kembali dipercaya untuk memandu program Curhat Akbar milik Indosiar untuk yang kedua kalinya. Ia senang kembali dipercaya, lantaran merasa program tersebut sangat berbeda dengan program sejenis lainnya.

"Biasanya kan stasiun TV ngundang jamaah datang ke studio tapi di Curhat Akbar, kita yang datangi masjid-masjid di berbagai daerah. Bisa lebih dekat dengan pemirsa Indosiar," ungkapnya saat ditemui di Studio 2 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (4/7) siang.

Dalam program ini jamaah yang datang bisa mencurahkan isi hatinya kepada Ustaz Ahmad Al-Habsyi dan Ustaz Solmed.

"Mereka bisa bertanya tentang apa yang mereka rasakan. Jadi kaya curhat," tambahnya.

Selain itu, jamaah yang hadir juga akan dihibur oleh penampilan dari artis-artis tanah air yang membawakan lagu religi di pelataran masjid dan mereka juga akan duduk bersama dengan para jamaah.

Tahun lalu, pria kelahiran Bandung ini telah keliling ke empat kota termasuk Tasikmalaya dan Ciamis. Untuk tahun ini, ia akan mengitari beberapa masjid di Serang, Bandung, Karawang dan Bekasi.

"Jamaahnya tahun lalu itu banyak banget, ribuan. Walaupun siang hari mereka tetap semangat. Acara ini juga didukung sama pemerintah setempat. Gila yah semangat untuk mempelajari agama sangat besar di daerah-daerah itu," ceritanya.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE