Irwansyah Jadi Supir Bajaj di Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah

Irwansyah saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6). Irwansyah saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6). Donny Pratama/C&R Digital

Jakarta, C&R Digital - Menyemarakan Ramadhan, SCTV menghadirkan sinetron religi terbaru berjudul Emak Ijah Pengen ke Mekah. Sinetron ini dibintangi oleh Irwansyah.

Dalam sinetron tersebut Irwansyah berperan sebagai supir bajaj. Meski baru pertama kali mengemudikan bajaj, pria berusia 28 tahun ini mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti.

"Kalau ngendarain bajaj sih enggak susah karena di situ ada tukang bajajnya juga. Lagian bajaj itu kaya Vespa, aku sering ngendarain Vespa juga," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6).

Namun, suami Zaskia Sungkar ini mengaku ada sedikit kesulitan ketika mengemudikan kendaraan umum asal India itu.

"Harusnya kan aku ngomong 'Iya mak' dengan nada sabar tapi karena di dalam bajaj harus ngomong teriak-teriak 'IYA MAAKK'" ceritanya.

Ia berharap sinetron ini bisa menjadi tontonan yang bermanfaat bagi masyarakat karena banyak pelajaran yang bisa dipetik dalam sinetron ini.

"Tidak semua keluarga Indonesia itu orang kaya dan juga enggak semua keluarga Indonesia miskin. Selain itu, banyak kelucuan-kelucuan juga di sini. Menarik sekali," katanya.

Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah akan tayang mulai 1 Juli 2013 setiap hari pukul 21:00 WIB. Sinetron ini dibintangi juga oleh Aty Cancer, Aldi Taher dan Asha Shara.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE