Kisah Keluarga Uje Diangkat Dalam Sinetron Religi

Jakarta, C&R Digital - Meski sudah tiada, almarhum Ustad Jefry Al Buchory (Uje) masih bisa memberikan rezeki bagi keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkannya. Keberkahan itu dirasakan oleh ibunda Uje, Umi Tatu dan anak-anak Uje, Adiba dan Abizar, yang berkesempatan tampil dalam miniseri Kami Rindu Ayah.

"Saya pribadi atas nama almarhum mengucapkan ribuan terima kasih karena saya udah nenek-nenek tapi jadi artis. Saya bingung sama jamaah saya di pengajian. Mereka nanya, 'Kapan tayangnya?'" ungkap Umi Tatu saat konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6).

Miniseri ini berkisah tentang Adiba dan Abizar yang baru saja ditinggalkan oleh sosok ayah mereka, Uje. Cerita dalam miniseri ini akan dihiasi dengan dakwah yang bermanfaat bagi banyak orang, bahkan kru yang bertugas di lokasi syuting juga mendapatkan manfaatnya.

"Saat adegan Umi membangunkan Adiba dan Abizar waktu subuh pada belum bangun. Setelah bangun sambil ngucek-ngucek mata, mereka baca doa bangun tidur. Eh ternyata semua kru sinetron jadi pada bisa baca doa bangun tidur," cerita Umi.
Wanita berusia 61 tahun ini mengaku setuju ikut serta dalam miniseri ini dengan syarat tak mengganggu jadwal dakwahnya yang telah ia lakoni selama 40 tahun. "Insya Allah laku, laris dah. Mudah-mudahan bisa sampai 500 episode," ujarnya.

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE