Teknik Vokal Novita Menuai Pujian Juri

Jakarta, C&R Digital - Setelah berhasil di lagu pertamanya, Novita Dewi kembali menarik perhatian juri di lagu keduanya. Kali itu ia  menyanyikan lagu Di Belakangku milik Peterpan. Memasukan beberapa teknik vokal di lagu tersebut, Novita berhasil memukau juri. "Yang aku nggak suka penampilan kamu malam ini cuma celana pendeknya saja, yang lainnya suka. Malam ini kamu keren," kata Anggun di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/5) malam.

Pujian mendetail mengenai teknik vokal Novita juga diberikan oleh Rossa. "Aku suka malam ini perpindahan suara kamu yang halus banget tiba-tiba sudah pake valseto, itu yang aku suka, dan aku rasa nggak semua orang bisa melakukan itu," kata Rossa.

Pujian singkat diberikan oleh dua juri lainnya seperti Ahmad Dhani serta Bebi Romeo yang juga merupakan mentor dari Novita Dewi. "Novita, kamu menakjubkan," kata Dhani. "PBSK (Papa Bangga Sama Kamu), papa nggak bisa komen lagi karna, Anggun sudah memuji dan rossa juga memuji sedetail itu," lanjut Bebi.

Ariel yang diberi kesempatan untuk berkomentar menganggap Novita merupakan sosok penyanyi yang sudah matang. Kalau ini sih sudah matang sekali. Ya maksudnya, Mba Rossa bilang  sudah banyak teknik yang dikuasai di pakai di lagu tadi. Jadi bagus sekali. Mungkin kalau sudah begini tinggal tunggu lagu sendirinya aja," kata Ariel.

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE