Ditunjuk Menjadi Dr. Oz Indonesia, Dr. Ryan Thamrin akan Menjadi Diri Sendiri

Jakarta, C&R Digital - Dr. Ryan Thamrin ditunjuk sebagai pemandu acara Dr. Oz Indonesia oleh Trans TV. Pada versi aslinya, acara yang kerap tampil di program The Oprah Winfrey Show ini dipandu oleh Dr. Mehmet Oz. Tak mudah bagi dr. Ryan untuk memandu acara tersebut karena pasti banyak yang akan membandingkan dirinya dengan Dr. Oz yang asli.

Meski begitu, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini akan berusaha keras menyampaikan informasi kepada pemirsa. "Itu adalah risiko. Tugas berat buat saya. Bisa atau tidak yang penting saya harus bisa jadi diri saya sendiri dan menyesuaikan dengan kultur Indonesia," ungkapnya saat konferensi pers di Studio Cawang, Selasa (23/4).

Inilah kali pertama pria kelahiran Riau, 27 Mei 1978 itu memandu acara talkshow. Sebelumnya, ia hanya menjadi narasumber di berbagai media cetak dan elektronik. "Saya juga sempat bertanya kepada Trans TV, apa mereka enggak salah memilih saya. Tapi saya akan berusaha dan menjawab tantangan ini. Saya senang tantangan dan kebetulan ini sesuai dengan bidang saya di kesehatan," ujarnya.

Dalam acara ini, dr. Ryan akan membagikan beberapa informasi kesehatan seperti cara mengecek kalau seseorang berpotensi terkena serangan jantung. Informasi tersebut dilengkapi dengan sebuah animasi yang membuat program lebih menarik dan berbeda dari acara kesehatan lainnya.

 

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE