‘Kinara’, Sinetron Kejar-tayang Terbaru Global TV

Jakarta, C&R Digital Stasiun televisi Global TV untuk kali kedua akan menayangkan program berjenis sinetron. Sinetron remaja kejar tayang yang berjudul Kinara ini akan ditayangkan Global TV mulai Senin (7/1) tiap Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB.

Global TV kembali menggandeng MD Entertainment untuk menambah program sinetron di jam primetime. Perlu diketahui, sinetron kejar tayang Raja dan Aku yang saat ini masih tayang di Global TV pukul 19.00 juga merupakan buah kerja sama Global TV dengan MD Entertainment.

"Sesuai dengan fokus MD yang memang fokus untuk menggarap sinetron bertemakan drama remaja, kami kembali meluncurkan sinetron Kinara ini," kata Presiden Direktur MD Entertainment, Manoj Punjabi dalam konfrensi pers peluncuran Kinara di Jakarta, Jumat (4/1).

"Sinetron banyak diminati di indonesia. Kinara ini memiliki cerita drama remaja, sesuatu yang saat ini sedang sangat digandrungi," kata Direktur Utama Global TV David Fernando Audy.

Sinetron ini dibintangi oleh artis-artis muda seperti Mikha Tambayong, Ajun Perwira, Estelle Linden, dan Aga Dirgantara. Ada juga dua artis senior seperti Dicky Wahyudi dan Silvana Herman yang turut membintangi sinetron ini. "Kinara ceritanya beda, karena banyak pesan moralnya, jadi nggak cuma buat hiburan," kata Mikha Tambayong.

Sinetron ini bercerita tentang Kinara (Mikha Tambayong), gadis cerdas berusia 16 tahun, anak kedua dari Arifin (Dicky Wahyudi), montir yang membesarkan keempat anaknya sendiri, karena istrinya telah tiada. Karena kecerdasannya, Kinara berhasil masuk salah satu sekolah favorit. Tetapi sejak hari pertama, Kinara menghadapi banyak tantangan, tidak hanya dari sekolahnya, namun dari sekolah lain, bahkan dari kakaknya.

Di tempat lain, ada dua saudara tiri yang tak pernah akur, Reza (Ajun Perwira) dan Sakti (Aga Dirgantara). Delia (Silvana Herman), ibu kandung Reza, menikahi ayah kandung Sakti sebelum ayahnya meninggal dunia. Sakti selalu berfikir bahwa Delia menikahi ayahnya hanya untuk menguasai hartanya, itu sebabnya dia tidak pernah peduli pada Delia, terlebih setelah kecelakaan yang mengakibatkan Sakti menjadi lumpuh.

Kinara, Reza dan Sakti dipertemukan dalam satu sekolah yang sama, SMU Cahaya Pelita. Ada juga Bella (Estelle Linden), siswi dari keluarga kaya yang bersama gengnya kerap menghina Kinara. Cinta, dendam dan iri mewarnai kehidupan mereka selama di sekolah.

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE