Ada IDP dan Dimas Beck di Audisi MissCel 2013

Indah Dewi Pertiwi Indah Dewi Pertiwi Reinis Kumampung/C&R Digital

Jakarta, C&R Digital - Setelah menggelar audisi Miss Celebrity Indonesia 2013 di Manado, Medan, Yogyakarta, Makassar dan Bandung, maka pada Sabtu dan Minggu. SCTV kembali menggelar Miss Celebrity yang kelima kalinya, sebuah ajang pencarian bakat wanita Indonesia yang memiliki minat serta talenta dan siap terjun ke dunia entertainment.

Pada audisi hari Sabtu (5/10), para peserta mengikuti seleksi administrasi, pengukuran berat dan tinggi badan, penampilan, proporsi tubuh, kesehatan kulit, gigi dan kebersihan wajah serta artikulasi berbicara. Peserta juga akan diuji cara berjalan, akting dan presenting secara spontan.  Kemudian sebanyak dua puluh peserta terbaik akan dipilih pada hari Minggu (6/10) mulai pukul 13.00 WIB.

"Kriteria penilaian pada saat audisi kali ini adalah mereka yang tidak hanya cantik secara fisik tetapi kami juga melihat talenta yang dimiliki masing-masing peserta. Kami yakin penyelenggaraan kali ini akan mengulang sukses di beberapa kota terdahulu dan akan muncul para calon selebriti Indonesia masa mendatang yang memiliki segudang talenta," kata Al Moenir Rahmat, Executive Produser SCTV.

Pada audisi hari kedua pada Minggu (6/10) di Gandaria City, Jakarta, akan dimeriahkan oleh Indah Dewi Pertiwi dan Dimas Beck serta Miss Celebrity 2008, kategori Best skin, Corry Pamela.

Sebelumnya, pada ajang Miss Celebrity Indonesia telah melahirkan selebriti yang hingga saat ini eksis di industri hiburan Tanah Air, seperti Stevani Nepa (Miss Celebrity 2008) yang telah membintangi film 18+ dan Refrain serta sejumlah judul sinetron. Sylvia Fully (Miss Celebrity Indonesia 2010) membintangi film Perahu Kertas, Operation Wedding, Honeymoon dan beberapa judul sinetron serta host infotainment Was Was.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE