Jumat, 04 April 2014 17:44

Jakarta, C&R Digital - Sekuel Coboy Junior The Movie akan segera diproduksi. Dalam film besutan sutradara Patrick Effendi ini, akan menghadirkan momen hengkangnya Bastian dari Coboy Junior.
"Cerita film CJR  The Movie 2 akan dimulai dari keputusan Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior," ucap Patrick saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4).

Lantaran ditinggal oleh Bastian, para personel CJR lainnya, Kiki, Iqbal dan Aldy pun merasakan kegelisahan. Ketiganya juga harus kembali menyesuaikan diri dengan nama baru dan ketidakhadiran sosok Bastian.
“Film ini akan menceritakan cerita pribadi anak-anak. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan berubah menjadi CJR,” paparnya.

Nantinya, film produksi Falcon Pictures ini akan mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat dan Indonesia yakni saat CJR harus berlatih vocal ke Negeri Paman Sam bersama sang road manager, Pattrick yang diperankan oleh Arie ‘Keriting’.
“Cerita bermula ketika Pattrick, manajer CJR sedang menyiapkan suatu konser. Menunggu persiapannya, sang manajer mengirim CJR untuk berlatih vokal di Amerika dengan pelatih musikal Broadway,” tuntasnya.

 

Berita Lainnya

Jumat, 04 April 2014 17:38

Jakarta, C&R Digital - Sekuel Coboy Junior The Movie akan segera diproduksi. Dalam film besutan sutradara Patrick Effendi ini, akan menghadirkan momen hengkangnya Bastian dari Coboy Junior.
"Cerita film CJR  The Movie 2 akan dimulai dari keputusan Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior," ucap Patrick saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4).

Lantaran ditinggal oleh Bastian, para personel CJR lainnya, Kiki, Iqbal dan Aldy pun merasakan kegelisahan. Ketiganya juga harus kembali menyesuaikan diri dengan nama baru dan ketidakhadiran sosok Bastian.
“Film ini akan menceritakan cerita pribadi anak-anak. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan berubah menjadi CJR,” paparnya.

Nantinya, film produksi Falcon Pictures ini akan mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat dan Indonesia yakni saat CJR harus berlatih vocal ke Negeri Paman Sam bersama sang road manager, Pattrick yang diperankan oleh Arie ‘Keriting’.
“Cerita bermula ketika Pattrick, manajer CJR sedang menyiapkan suatu konser. Menunggu persiapannya, sang manajer mengirim CJR untuk berlatih vokal di Amerika dengan pelatih musikal Broadway,” tuntasnya.

 

Berita Lainnya

Kamis, 27 Februari 2014 12:10

Jakarta, C&R Digital - Coboy Junior telah re-branding menjadi CJR seiiring dengan hengkanya Bastian pada 23 Februari 2014. CJR kini beranggotakan Kiki, Iqbaal, dan Aldi, sedangkan Bastian memilih bersolo karier.

Banyak yang menanyakan apakah CJR tak takut fansnya terpecah. Sebagian tetap menjadi fans CJR dan sebagian menjadi fans Bastian. Namun CJR sama sekali tidak mengkhawatirkan hal itu

"Kami enggak takut fansnya kepecah, karena kami saling support. Fansnya Babas juga pasti dari Comate (fans CJR) juga," kata Kiki.

CJR mengaku hanya butuh penyesuaian dengan formasi baru mereka.

"Waktu masih Coboy Junior kami kan ada 4 karakter, sekarang kan jadi CJR ada 3 karakter. Pastinya beda, kami butuh waktu untuk penyesuaian," kata Kiki.

CJR juga sangat mensupport Bastian yang memilih jalan solo karier agar bisa sukses dan mendapatkan yang terbaik.

"Semoga Babas sukses," kata Aldi

"Apapun yang terjadi diluar sana dengan Babas semoga semua lebih baik, apapun itu kami tetap support Babas," kata Kiki.

"Babas harus bisa jadi yang terbaik," kata Iqbaal.

 

Berita Lainnya

Kamis, 27 Februari 2014 10:52

Jakarta, C&R Digital - Meskipun mengaku sedih lantaran Coboy Junior bubar saat hengkangnya Bastian pada 23 Maret 2014. Kini CJR yang terdiri dari Kiki, Iqbaal dan Aldi mengaku sudah terbiasa tanpa Bastian.

"Awalnya memang sedih, mikirnya pasti ada yang beda kalau enggak ada Babas (Bastian). Tapi sekarang rasanya enggak ada yang beda biarpun enggak ada Babas. Karena komunikasi tetap lancar, tiap hari telponan terus sama Babas. Lagian kan Babas keluar dari Coboy Junior baik-baik enggak ada ribut-ribut," kata Kiki saat ditemui di Froggy Edutography, BSD, Tangerang, Rabu (26/2).

"Bedanya cuma sekarang kami bertiga di CJR, sedangkan Babas solo karier, tapi tetap saling support karena kami udah seperti keluarga," kata Iqbaal.

Diakui CJR, Bastian adalah yang sosok yang paling bisa menyemangati dengan keceriannya dan tingkahnya yang selalu membuat tertawa. Namun kini CJR mulai membiasakan diri tanpa Bastian.

"Bukan cuma Babas yang bisa membangkitkan semangat, bang Kiki, Iqbaal juga bisa semangatin aku. Semuanya saling menyemangati," kata Aldi.

"Kami tetap bisa saling menyemangati karena karakter kami kan beda-beda, jadi saling mengisi," kata Kiki.

Ketika ditanya apa kenangan terindah bersama CJR tidak bisa menjawabnya.

"Kalau ditanya apa kenangan terindah bersama Babas? Gimana ya? Babas kan enggak kemana-mana dia enggak pergi jauh. Kami juga selalu saling komunikasi, jadinya biasa aja," kata Kiki.

 

Berita Lainnya

Kamis, 27 Februari 2014 09:47

Jakarta, C&R Digital - Selama berkarya dengan Coboy Junior, Bastian sudah bisa menikmati hasil keringatnya sendiri. Selama bernyanyi di panggung off air, atau on air serta dibuatkan film itu sudah berbuah manis.

Hal itu diakui oleh Bastian, karena sebelum menjadi penyanyi, ia belum bisa membeli mobil sendiri. Namun, ia enggan menyebutkan merek mobilnya tersebut.

"Sudah beli mobil, mobil gede," katanya saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Meskipun baru memiliki mobil, Bastian merasa bangga karena ia juga telah membahagiakan orangtua atau keluarganya. Kini, cowok berambut kribo itu tengah menikmati masa kesendiriannya setelah memutuskan keluar dari Coboy Junior.

Bahkan, ia menceritakan selama bergabung di Coboy Junior, waktu untuk bermain bersama teman, sahabat seumurannya memang sangat jarang. Setelah keluar, ia merasakan sedikit punya waktu kosong.

"Gue itu freak banget dengan gadget, gue suka beli kamera foto, kamera video, itu gue seneng banget. Bahkan gue sampai diomelin," katanya.

Tak hanya itu, Bastian mengaku untuk mengisi waktu luangnya, ia suka iseng dengan hobi barunya itu yaitu mengedit foto maupun video. "Jadi, gue memang suka ngedit foto dan video," katanya.

 

Berita Lainnya

Kamis, 27 Februari 2014 09:06

Jakarta, C&R Digital - Meski sudah resmi keluar dari boyband Coboy Junior pada 23 Febuari 2013 lalu. Hingga kini, belum terungkap alasan Bastian mengundurkan dirinya.

Baginya, berpisah dengan Kiki, Aldi dan Iqbaal ini merupakan keputusan yang terbaik bagi pemilik rambut kribo itu.

"Kalau secara detil, gue enggak bisa ceritain juga dan gue enggak mau kasih tahu alasannya. Yang pasti ini yang terbaik dan kita baik-baik saja kok," kata Bastian saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Kabar keluarnya Bastian dari Coboy Junior pernah terderang hubunganya tak harmonis karena ada permasalahan internal seperti pembagian honor atau gaji yang berbeda. Namun, hal itu dibantah oleh Bastian.

"Bukan itulah, apalagi hal itu. gue keluar dari Coboy Junior itu atas keinginan gue sendiri," tegasnya.

Meskipun keputusan itu sudah melalui musyarawah dan kekeluargaan. Ia menegaskan kalau keluar dari CJR ini merupakan sudah takdirnya.

"Keputusan yang gue ambil ini, gue sudah omongin ke mama, papa, dan gue juga. Jadi kita bertiga sudah omongin soal ini kok. Ini keputusan bertiga," katanya.

 

Berita Lainnya

Kamis, 27 Februari 2014 07:46

Jakarta, C&R Digital - Setelah launching pada 23 Februari 2014, CJR akan mengadakan pentas perdana dengan formasi terbaru di Floating Castle, Froggy Edutography, BSD, Tangerang pada Minggu, 2 Maret 2014.

Di acara ini, selain bernyanyi, CJR formasi baru yang digawangi oleh Kiki, Iqbaal, dan Aldi juga kan sharing mengobrol mengenai cita-cita dalam talk show yang rencananya akan dipandu oleh Irene Mongkar, praktisi dan pengamat pendidikan.

Froggy Edutography ini merupakan pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak.

"Di penampilan perdana ini, kami enggak cuma nyanyi tapi juga bisa share tentang cita-cita," kata Kiki saat ditemui di Floating Castle, Forggy Edutography, Tangerang, Rabu (26/2).

CJR juga menceritakan tentang cita-cita mereka dari kecil.

"Sejak kecil aku memang memutuskan buat menekuni bidang musik, jadi saya memilih sekolah musik sejak awal. Apapun yang terjadi, sampai kapapun aku tetap mau menekuni bidang musik," kata Kiki.

Iqbaal mengakui cita-citanya saat ini adalah menjadi gitaris.

"Aku dulu cita-citanya banyak, pertama mau jadi ilmuwan, terus mau jadi ustad, aku juga pernah bercita-cita pengen punya toko permen. Tapi sekarang aku lagi suka gitar, jadinya aku mau belajar main gitar, aku mau jadi gitaris handal," kata Iqbaal.

Berbeda dengan Aldi yang punya cita-cita di luar jalur musik. "Aku maunya jadi arsitektur karena aku emang suka gambar, biarpun aku belum terlalu mendalami gambar, paling sekarang aku gambar buat iseng-iseng aja," kata Aldi.

CJR mengaku senang bisa tampil perdana di Floating Castle. "Disini kami gak hanya bernyanyi, tapi juga memotivasi anak-anak Indonesia buat mencapai cita-citanya. Kami senang karena ini positif banget," kata Kiki.

 

Berita Lainnya

Rabu, 26 Februari 2014 16:35

Jakarta, C&R Digital - Sejak resmi mengundurkan diri dari grup Coboy Junior, Bastian sibuk dengan kegiatannya di sekolah. Selain itu, ia mengaku sedang meniti karier menjadi penyanyi solo. Kini ia tengah menyiapkan album.

"Saat ini (sibuk) sekolah saja, dan pastinya mau memberikan yang terbaik untuk album solo," kata Bastian saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Bastian yang terbiasa berempat dengan Kiki, Aldi, dan Iqbaal, tak menyangkal jika kini dirinya kesepian tanpa ketiga sahabatnya itu. "Perasaan sedih ketika nggak bisa ketemu mereka," katanya.

Bastian mengatakan kenangan bersama Coboy Junior itu tak akan pernah hilang. Menurutnya, momentum itu sangat indah yang tak terlupakan. "Saat tur 30 kota, kejadian lucu banyak banget disetiap kota bersama mereka," kenangnya.

Bastian resmi keluar dari Coboy Junior pada 23 Febuari 2014.

 

Berita Lainnya

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE