Dituding Penipu, Ini Pembelaan Vicky Prasetyo

Jakarta, C&R Digital - Calon suami pedangdut Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo menjadi perbincangan hangat setelah beberapa wanita menguak masa lalunya. Berbagai tudingan buruk pun keluar dari mantan kekasih Vicky seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul.

Baik Deasy dan Ade kompak berkata jika Vicky merupakan penipu ulung yang suka mempermainkan perasaan wanita. Bahkan Deasy dengan berani mengatakan jika Vicky merupakan penjahat kelamin yang memiliki modus hanya untuk meniduri wanita yang dikencaninya.

Lalu bagaimana tanggapan Vicky mengenai tudingan tersebut?

"Saat ini hujatan yang dialamatkan kepada diriku, baik benar atau tidaknya, itu adalah bagian masa lalu mas. Dan setiap manusia tidak bisa mencegah itu," kata Vicky saat dihubungi wartawan, Jumat (6/9).

Tak ada nada emosi dari Vicky, ia juga dengan tenang menerangkan jika dirinya sudah berubah ke arah yang lebih baik. "Karena manusia tidak lepas dari tiga cermin sirkulasi waktu. Masa depan, saat ini, dan masa lalu. Aku adalah bagian makhluk Allah SWT yang juga berhak untuk menjadi baik," paparnya.

Vicky juga menerima semua keputusan Zaskia yang akhirnya memutuskan asmara dengannya. Padahal, baru hitungan hari dirinya dengan Zaskia melangsungkan proses pertunangan yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta pada Minggu (1/9).

"Di sini aku hanya terima semua dengan bijak dan ikhlas. Zaskia adalah kekasih terakhir saya, setelah hati dan perasaan saya sudah sepakat untuk mengakhiri petualangan kisah asmara saya," paparnya.

Ditanya mengapa tak berani untuk bicara secara langsung kepada media seperti janjinya pada hari Kamis (5/9) kemarin, Vicky pun berkata.

"Segera bila suasana hati saya sudah nyaman. Saya pasti akan preskon," paparnya.

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE