Ivan Fadilla Tak Membantah Kesaksian dari Orang Tua Venna Melinda

Jakarta, C&R Digital - Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah kembali digelar hari ini, Senin (17/6) di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, dengan agenda keterangan saksi dari pihak Venna Melinda.

Kedua orang tua Venna, yaitu Robby Ferdinand (Ayah) dan Made Ayu Rahmawati (Ibu)  dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kali ini. Namun, Venna sendiri tidak bisa hadir dalam sidang hari ini dikarenakan ada rapat paripurna.

"Tadi orang tua Venna  memberikan fakta-fakta bahwa selama pernikahan terjadi keributan antara Venna-Ivan. Tapi mereka tak ingin apa yang dibicarakan tadi dibeberkan ke publik," kata Ananta Budiartika, kuasa hukum Venna Melinda, Senin (17/6) saat ditemui usai keluar dari ruang sidang.

Walaupun memakan waktu yang cukup lama, dan sempat di skors karena adzan dzuhur dan jam istirahat, proses persidangan kali ini berjalan mulus dan lancar. "Waktunya memang agak lama, karena majelis hakim memang memberikan kesempatan bagi pihak penggugat dan tergugat untuk bertanya dan berbicara," kata Ananta.

Ananta juga menjelaskan tak ada konflik sedikit pun di persidangan kali ini. "Pihak Ivan sama sekali gak membantah kesaksian dari pihak Venna. Karena memang fakta-fakta yang disampaikan, jadi gak ada bantah-membantah dari kedua belah pihak. Ivan gak keberatan dengan kesaksian orang tua Venna," kata Ananta.

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE