Konser Gema Ramadhan SCTV Padukan Tausiyah Agama dan Musik

Jakarta, C&R Digital - Selain menyuguhkan sinetron-sinetron religi, SCTV sebagai stasiun TV swasta yang mengedepankan program musiknya juga menggelar konser spesial Ramadhan bertajuk Gema Ramadhan. Konser ini bakal dimeriahkan oleh musisi papan atas tanahair seperti Smash, Syahrini, Cherrybelle, Last Child, Repvblik dan lain-lain.

Tak hanya menghadirkan sajian musik, di konser ini bakal ada tausiyah agama dari Ustad Solmed. "Gema Ramadhan tahun ini kontennya padat merayap antara religi dan musikal itu 50:50," ungkap Aminudin, perwakilan dari SCTV, saat konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6).

Dalam konser Gema Ramadhan, Last Child akan berkolaborasi dengan Smash menyanyikan lagu religi berjudul Percayalah. "Ini salah satu bulan Ramadhan yang beda banget buat Last Child karena kita biasanya narik diri dari media. Biasanya kita masuk studio untuk ngerjain album berikutnya. Selalu seperti itu. Cuma tahun ini kita coba tampil," ungkap Virgoun, vokalis Last Child, saat konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6).

Konser Gema Ramadhan akan disiarkan empat kali sekali selama bulan Ramadhan di empat lokasi yang berbeda setiap pekannya. Di Jakarta, Gema Ramadhan akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2013, di Bogor pada Minggu, 21 Juli 2013, di Karawang pada Sabtu, 27 Juli 2013 dan kembali lagi di Jakarta pada Sabtu, 3 Agustus 2013. Konser Gema Ramadhan bakal tayang pukul 22:00 WIB.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE