Jokowi Santai Menikmati Aksi DJ Adelle

Jakarta, C&R Digital - Konser Arkarna yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (31/5) malam juga menampilkan beberapa bintang tamu seperti Bondan & Fade 2 Black. Tak hanya itu, konser ini juga diramaikan oleh Disc Jockey (DJ) cantik seperti Adelle.

DJ Adelle yang tampil sesaat sebelum Arkarna naik panggung, menunjukan kebolehannya memainkan irama dari piringan hitam. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang hendak menonton penampilan Arkarna itu sudah memasuki ruangan konser saat DJ Adelle sedang beraksi.

DJ Adelle yang tampil sekitar 15 menit, menampilkan beragam lagu dengan irama up beat. Jokowi pun terlihat santai menikmati irama musik tersebut. Tak berjingkrak seperti kebanyakan orang jika mendengar music berirama cepat, Jokowi justru santai dengan duduk lesehan di depan panggung. Ia tak sendirian. Jokowi ditemani oleh beberapa wartawan yang juga ikut lesehan.

Setelah 15 menit lebih berlalu, DJ Adelle menyudahi penampilannya. Ia disambut Jokowi yang berdiri dari duduknya. Jokowi memang terlihat antusias menunggu penampilan Arkarna, band asal Inggris itu. Sekitar pukul 21.45 WIB Arkarna naik ke atas panggung dan langsung membawakan lagu Partners In Crime.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE