Tema James Bond di Konser Suju

  • Kamis, 30 Mei 2013 18:14
  • Oleh : 

Jakarta, C&R Digital -Boyband asal Korea Selatan Super Junior siap menghibur para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) di Indonesia dalam konser tunggal Super Junior Super Show 5 (SS5) yang akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta. Konser ini berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu (1/6) dimulai pukul 19.00 WIB dan Minggu (2/6) pukul 14.00 WIB.

Harga tiket konser ini dipatok dengan kisaran harga Rp 550 ribu - Rp 2,2 juta. Namun pihak promotor mengatakan harga tiket itu tentu sebanding dengan kepuasan yang ELF saat menonton SS5.

"Selain menyaksikan aksi Super Junior, ELF juga akan dibuat takjub dengan kemegahan panggung konser yang dimaksimalkan dengan  kecanggihan multimedia," kata Febrina Agusta dari Dyandra Entertainment selaku pihak promotor konser SS5, saat ditemui wartawan di MEIS Ancol, Kamis (30/5).

Konser ini juga akan di buka dengan video maping, dimana para ELF akan melihat para personil Super Junior tampil dengan konsep  James Bond di sebuah video yang ditampilkan di layar raksasa.

"Nanti akan ada tembak-tembakan, mobil meledak, pokoknya bertema James Bond," kata Febrina.

Panggung konser SS5 yang berukuran 55 x 18 meter ini juga akan dilengkapi dengan 16 hydrolic (panggung yang bisa naik turun, maju dan mundur), 14 hydrolic didatangkan dari Korea Selatan dan 2 hydrolic dari Indonesia, namun sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pihak Super Junior.

Ferbrina menambahkan panggung konser SS5 di Jakarta ini sama persis dengan panggung konser SS5 di Seoul Olympic Park Stadium yang digelar 23 Maret 2013 lalu. Untuk setting panggung saja sudah kami lakukan sejak dua minggu sebelum konser, sekarang sudah 80% rampung" kata Febrina.

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE