New

  1. All
  2. CelebNews
  3. ShowBiz
  4. Lifestyle
  5. Fokus

Lila Moss Siap Ikuti Jejak Ibunya Jadi Model

Beri Rating:
(0 penilaian)

Jakarta, C&R Digital - Usianya baru sembilan tahun, namun Lila Moss, anak supermodel Kate Moss sudah tak canggung lagi bergaya di depan kamera. Sejak kecil Lila memang sudah akrab dengan dunia fesyen dan foto model.

Menjadi anak dari salah satu model dunia terkenal membuat Lila selalu dikelilingi oleh wajah-wajah dari industrifashion terkenal. Ini membawa kemungkinan bahwa dia akan mengikuti jejak sang ibu menjadi ikon fesyen ternama dikemudian hari.

Dilansir dari Fashiontelegraph, kakak baptis Lila, Iris Law, putri dari pasangan artis Sadie Frost dan Jude Law mengatakan bahwa mimpi terbesarnya ialah suatu hari bisa bekerja di industri fesyen.

“Adik baptisku, Lila dan aku punya kebiasaan untuk mengambil foto di setiap saat. Ini karena kami menyukainya. Fesyen itu sangat kreatif,” tutur anak berusia 11 tahun ini.

Sebelumnya sang kakak, Mini Moss juga sudah terjun ke dunia model dan pada tahun lalu berpose untuk majalah Vogue Amerika untuk merayakan pernikahan ibunya dengan Jamie Hince. Sedangkan Lila, mungkin tidak terlalu terang-terangan tampil seperti kakaknya. Namun sang ibu, Kate Moss mengatakan bahwa anaknya ini lebih kalem dalam berpenampilan.

“Dia sebenarnya punya lipstik, tapi tidak pernah menggunakan itu. Dia hanya akan menggunakan sedikit lip-gloss atau sejenisnya,” tutupnya.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

Artikel Populer

Daily Quotes

Dunia adalah tempat yang berbahaya untuk dihuni. Bukan karena penghuninya yang berbahaya, tapi karena manusia yang tidak melakukan apapun di dunia.

(Albert Einstein)

Ilmuwan

Cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai lakukan.

Walt Disney

Pendiri Walt Disney

You must not lose faith in humanity. Humanity is an ocean; if a few drops of the ocean are dirty, the ocean does not become dirty.

Mahatma Gandhi

Bapak Bangsa India