Momo Geisha, Kado untuk Sang Vokalis

Musik
Typography

C&R Digital - Band Geisha diisukan bubar setelah vokalisnya, Momo, menikah dan menetap di Malang, Jawa timur. Isu itu terbantahkan berbarengan peluncuran single terbaru mereka, Cinta Itu Kamu. Lagu karya Aan dan Dhan ini bagian dari kado pernikahan untuk Momo setelah mereka melakukan ritual khusus.

Isu bubarnya band Geisha santer terdengar April lalu, saat vokalis, Momo, dinikahi Nicola Reza Samudra, di Malang, Jawa Timur, 8 April 2017 lalu. Isu makin kencang ketika Momo memutuskan menetap di Malang bersama suaminya.

Roby, sang gitaris sekaligus pencipta mayoritas tembang-tembang Geisha mengaku terganggu atas kabar tersebut.

“Walaupun Momo (tinggal) di Malang, kami di Jakarta, tetap menyiapkan progres album baru,” ucap Roby, dijumpai di kantor Musica Studio’s, Pancoran, Jakarta Selatan, pekan lalu.
Ia juga mengaku, band yang dibentuk sejak 2003 ini, masih bertahan dan eksis. Untuk menepis kabar tuduhan tersebut, Roby dan rekan-rekan di Geisha, meluncurkan single terbaru berjudul Cinta Itu Kamu.

Lagu ciptaan keyboardist Dhan dan drumer Aan yang secara khusus dipersembahkan untuk Momo ini diluncurkan bertepatan dengan hari dan tanggal pernikahan Momo dan Nicola.
“Lagu ini dengan rasa penuh cinta, kami percaya bisa mewakili perasaan semua personel cowok Geisha kepada sahabat kami (Momo) tercinta,” ucap Dhan, diikuti riuh teman-teman lainnya.

Menurut Aan, peluncuran single berbarengan dengan tanggal pernikahan Momo itu, bagian dari tanda sayang keempat personel Geisha -- Roby, Dhan, Aan, dan Nard -- yang menempatkan sang vokalis, Momo, sebagai ratu.

“Karena, dia satu-satunya wanita yang perfeksionis. Meskipun kadang bikin sebel, ya, kami sayang banget sama Momo. Ah, so sweet, haha,” tambah Aan.

Lagu itu dibawakan pertama kali pada resepsi pernikahan Nicola. Padahal, lagu ini sudah ada sejak 2016, jauh sebelum Momo menikah. Lewat lagu tersebut, Geisha ingin meninggalkan kegalauan sebelum mereka merilis album keempat pada 2017.

“Di lagu ini, kami mengeluarkan yang lebih romantic dan lebih ceria. Makanya, momennya pas banget (dengan pernikahan Momo),” kata Roby.

 

BACA JUGA : 

BCL, Honor Anak Lebih Mahal

Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017

Bisnis Baru Dodhy Eks ‘Kangen Band’