Ultah ke-23, Band GIGI Bikin Laman Resmi

Musik
Typography

C&R Digital - Tahun demi tahun terlewati. Tahun 2017, band GIGI mencapai usia 23 tahun dalam karier bermusik. Armand Maulana (vokal), Thomas Ramdhan (bass), Dewa Budjana (gitar), dan Gusti Hendy (drum), sukses mengarungi industri musik di Tanah Air.

Dalam anniversary ke-23, pada 22 Maret 2017 lalu, mereka sempat menggelar mini concert bertajuk ‘#GOALS’ GIGI On Anniversary Live Stream, yang hanya bisa disaksikan secara live streaming berkat kerjasama dengan Shoemaker Studio, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, mulai pukul 18.30 WIB.

Atas pencapaian 23 tahun berkarya selama ini, GIGI, mengucap syukur. Di hari bahagia ini, mereka bertransformasi dengan memperkenalkan manajemen baru bernama ‘Rumah Cinta GIGI Kita’, yang diisi oleh anak-anak muda kreatif.

“Kami berharap, kehadiran mereka (generasi muda) bisa menyumbangkan ide-ide yang lebih segar dalam manajemen GIGI,” ucap Armand, di Half Away, di kawasan Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Pada kesempatan yang sama, GIGI, juga meluncurkan website berwajah baru, yaitu www.gigibandofficial.com. Di web itu, para GIGI Kita, sebutan fans GIGI, bisa mendapatkan sejumlah informasi menarik dari Armand Cs.

“Mulai dari informasi setiap personil, berita terkini, merchandise, hingga pertunjukkan live streaming” ucap Creative Content Creator Management GIGI, Bounty Ramdhan, yang tak lain anak dari pemain bass GIGI, yakni Thomas.

Website itu, resmi dirilis dan bisa diakses mulai 12 April 2017. Dengan peluncuran website terbaru dan nama manajemen baru, GIGI, mencoba menunjukkan komitmennya sebagai band yang terus berkarya.

“GIGI memang akan terus berkarya sampai personel-nya enggak bisa bermain musik lagi,” timpal Armand.

 

BACA JUGA : 

Maudy Tambah Hitam di "Trinity, The Naked Traveler

Kahitna, Berkarya Sampai Rambut Beruban

Raline Shah, Lebih Tenang dengan Meditasi