×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 46

Dengan nuansa pop ballad khas LYLA, sang vokalis, Naga, kembali menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu. Mereka mengunggah single terbaru berjudul Sampai Disini. Lagu ini hadir dengan aransemen megah bagi siapa pun yang mendengar.

Synchronize Festival akan kembali digelar di 2017. Festival yang memberi wadah bagi banyak musisi unjuk kebolehan ini, akan digelar pada 6 - 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Masih ingat tembang Ada Cinta yang dipopulerkan oleh grup vokal Bening pada 1997 silam? Kala itu, lagu ciptaan Yovie Widianto tersebut menguar di beberapa tangga radio. Bahkan video klip-nya wara-wiri di beberapa stasiun televisi. Lagu yang sama sempat didaur ulang oleh boyband SM*SH pada 2011.

Bersiaplah para Filaners,--sebutan penggemar Shane Filan--Kota Bandung. Shane Filan akan kembali memeriahkan panggung musik Indonesia. Kali ini, Shane, akan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk ‘LOVE ALWAYS TOUR 2017’ di Trans Studio Bandung, pada 19 Agustus 2017 lewat promotor Full Color Entertainment.

Tak hanya dikenal bersama band-nya, Omega, Posan Tobing juga aktif di belakang layar sebagai produser dan pencipta lagu bagi sejumlah penyanyi. Mulan Jameela, Shae, T2, Billy Syahputra, Indah Nevertari, Dara ‘The Virgin’, dan Duo Jingga adalah nama-nama yang pernah digarapnya.

Band asal Pekanbaru aliran modern-rock Respect 86, siap meramaikan industri musik Indonesia. Diawaki Enda (vokal), Clinton (gitar), Diego (bass), Dika (drum), dan Angga (keyboard), mereka mengenalkan single terbaru berjudul Diantara Kita.

Bersama beberapa musisi setempat, Dwiki Dharmawan menjalani rekaman untuk dua album terbarunya di Barcelona, Spanyol. Targetnya adalah masuk ke pasar internasional. Menurut rencana, mereka akan menggelar pertunjukan di Surabaya, Yogyakarta, dan Solo, Agustus mendatang.

Band Geisha diisukan bubar setelah vokalisnya, Momo, menikah dan menetap di Malang, Jawa timur. Isu itu terbantahkan berbarengan peluncuran single terbaru mereka, Cinta Itu Kamu. Lagu karya Aan dan Dhan ini bagian dari kado pernikahan untuk Momo setelah mereka melakukan ritual khusus.

Setelah sukses dengan lagu berjudul Jomblo, Menunggumu Sayang, dan Kekasih Hati, grup musik New Golden Band, mengenalkan single religi di Ramadhan 2017 ini.

Musisi kondang asal Amerika Serikat, Ed Sheeran (26), benar-benar akan mengunjungi Indonesia. Pihak promotor konsernya di Asia, AEG Presents Asia, mengumumkan bahwa pelantun Thinking Out Loud ini akan konser di Jakarta pada 9 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang