Natasha Rizki, Persembahkan #CantikdariHati Bersama Wardah

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Ramadhan adalah saat yang tepat untuk banyak berbagi kebaikan dan bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat. Selaras dengan hal ini, Wardah mengagas kampanye #CantikdariHati.

Dalam kampanye ini mendorong para perempuan Indonesia untuk memancarkan kecantikan hatinya lewat berbagai aksi seperti Wardah Ramadhan Gathering ‘Give Generously, Love Sincerely.'

“Wardah Ramadhan Gathering menjadi ajang silaturahmi antara Wardah dengan para partner, brand ambassador, spokesperson, blogger, vlogger, media, dan relasi lainnya. Di acara ini kami ingin berbagi cerita tentang rangkaian kegiatan Wardah #CantikdariHati yang telah kami lakukan selama bulan Ramadhan ini dengan tujuan untuk menularkan inspirasi kepada semua orang untuk melakukan aksi baik yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Salman Subakat, Chief Marketing Officer Wardah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Pada Wardah Ramadhan Gathering itu hadir Brand Ambassador Wardah. Mereka – antara lain -- Zakaria Sungkar, Dewi Sandra, Ntasha Reski, Dian. Pelangi, Tatjana Saphira, Inneke Koesherawati, Raline Shah, Ria.

Miranda hadir untuk berbagi cerita tentang #CantikdariHati berdasarkan pengalaman mereka selama bulan suci ini. Ditampilkan pula dokumentasi video saat para brand ambassador ikut serta dalam berbagai aktivitas #CantikdariHati, termasuk Wardah Pop Up Kitchen.

Wardah Pop Up Kitchen adalah berbagi takjil menjelang berbuka puasa menggunakan mobile kitchen berbentuk van dan kontainer. Bersama para Brand Ambassador Wardah, Pop Up Kitchen telah mengunjungi berbagai tempat umum untuk berbagi keceriaan dan semangat yang menguatkan dengan cara yang unik dan menyenangkan, di antaranya ke Rumah Yatim Satu Benih di Bogor dan ke Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Jakarta.

"Berkunjung ke Rumah Yatim Satu Benih bersama Wardah Pop Up Kitchen sangat berkesan bagi saya, karena acara diadakan dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan. Saya jadi terpicu untuk terus berbagi kebaikan seperti ini di masa depan, tak hanya saat bulan Ramadhan saja,” ungkap Natasha Rizki.

“Lewat berbagai aksi baik yang ditampilkan di Wardah Ramadhan Gathering ini, baik dari Wardah Pop Up Kitchen dan kolaborasi bersama KitaBisa, kami ingin menginspirasi masyarakat dan memberi motivasi bagi masyarakat untuk selalu berbagi kebaikan dan kasih sayang kepada sesama, tak terbatas di bulan Ramadhan saja tapi untuk seterusnya,” imbuh Salman Subakat.

 

BACA JUGA : 

BCL, Honor Anak Lebih Mahal

Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017

Bisnis Baru Dodhy Eks ‘Kangen Band’