Katy Perry “Kepo” Sendiri

Lifestyle
Typography

C&R Digital - Bagi Katy Perry penampilan merupakan salah satu hal yang penting. Karena itu, ia berusaha untuk selalu terlihat cantik dan seksi setiap saat. Menyangkut soal penampilan tersebut, ia pun jadi sering kepo sendiri. Katy mengaku kerap mencari namanya sendiri di Google untuk memastikan dirinya selalu terlihat cantik dan seksi.

“Katy Perry Hot”, begitulah kata kunci yang selalu ia ketikan di halaman pencarian Google ketika ia merasa insecure dengan penampilannya. Pengakuan tersebut ia ungkapkan lewat posting-an foto di akun Instagramnya.

"Merasa tidak nyaman dengan dua postingan (foto) terakhir saya, so……”, begitu tulis Katy di bawah foto dirinya yang ia ambil dari Google dengan kata kunci “Katy Perry Hot” itu.

Katy merasa dua posting-an foto sebelumnya, tidak terlihat menarik. Kedua foto tersebut memperlihatkan dirinya tanpa makeup dan bukan dengan ekspresi terbaiknya sehingga Katy mengaku merasa insecure.

Banyak orang yang menduga rasa insecure tersebut berkaitan dengan kandasnya jalinan cinta Katy dengan aktor Orlando Bloom. Katy sendiri berusaha selalu terlihat bahagia lewat berbagai posting-annya di media sosial dan tidak pernah membahas soal patah hatinya itu.

Ia juga berusaha menghilangkan rasa sedihnya itu dengan memangkas rambutnya. Rambut long bob-nya kini sudah berganti dengan potongan pixie yang manis.

 

BACA JUGA : 

Misi Khusus Lola Amaria di Film Labuan Hati

Alesandra Ambrosio Makan Kalajengking

Hillary Cllinton Rambut Baru