Soundrenaline 2017: Usung Keberagaman lewat United We Loud

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital -- Pesta musik musisi anak negeri dan musisi mancanegara, Soundrenaline 2017 bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali selama dua hari, yakni 9 dan 10 September. Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017, Novrial Rustam mengatakan Ingin menjadikan soundrenaline sebagai event tahunan yang besar, dan menjadi festival musik bergengsi menjadi salah satu pertimbangan KILAU Indonesia memilih GBK sebagai lokasi festival yang ke tiga.

”Kita pengin konsiten menggelar soundrenalin setiap tahun di GWK. Diharap jadi agenda tetap tahunan festival musik besar di Indonesia,” kata Novril Rustam dii kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7)..

Mengusung tema #UnitedWeLoud. Soundrenaline mengajak penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya. ”Kita sebenarnya ingin menyerukan persatuan bermusik Bukan dalam arti musik terpecah Tapi berekspresi bermusik,” katanya.

Beberapa penampilan apik lain yang patut dinanti di Soundrenaline adalah kolaborasi antara Andien dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic, serta Mondo Gascaro dengan Danilla Riyadi. Selain itu, Iga Massardi yang dikenal sebagai pentolan Barasuara akan menggawangi sebuah proyek kolaborasi bertajuk Rhythm of The People yang akan melibatkan Kikan, Coki (NTRL), Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara) dan band asal Autsralia, Jet

“Kita tetap mengedepankan musisi Tanah Air sebagai rumah sendiri. Grup band asal Australia, Jet sudah confirm bisa tampil. Ada satu lagi band yang memiliki nama besar siap tampil, tapi siapa mereka akan kita sounding akhir bulan ini,” ungkapnya.

Tak hanya deretan grup musik dan penyanyi yang bakal tampil. Beragam terobosan terbaru dilakukan soundrenaline 2017 untuk memanjakan penggemarnya. Perbedaan tema tahun ini signifikan. Ada soundrenaline squad yakni ekspresi dari go a head people yang berekspresi dalam soundrenaline 2017 dengan cara berpartisipasi ekspresi dengan karya seni mereka ada di soundrenaline.co.id,”jelasnya.