Priyanka Chopra, Susah Makan Gara-gara Baju

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Ungkapan ‘beauty is pain' sepertinya benar-benar dirasakan Priyanka Chopra. Itu terjadi saat ia menghadiri Oscars 2017. Bintang Quantico yang juga mantan Miss World tersebut mengaku kesulitan makan karena gaun cantik yang ia kenakan.

Priyanka menghadiri acara penghargaan prestius yang diadakan pada bulan lalu itu, mengenakan gaun coutoure dari Ralph & Russo. Menurut Chopra, ia sengaja memilih gaun cantik itu karena ingin menampilkan sisi 'fun' di karpet merah.

Agar membalut dengan sempurna, busana 'dijahit' langsung di tubuhnya. Alhasil, gaun itu membuatnya sulit untuk bergerak, termasuk juga makan.

"Jadwalku sudah 'bersih' oleh produksi Quantico untuk pergi ke Oscars. Aku hanya punya dua hari untuk menentukan dress mana yang akan dipakai. Ralph & Russo membawa sebuah gaun couture padaku. Aku ingin terlihat fun di karpet merah dan berbeda dari dress negeri dongeng yang aku pakai tahun lalu," jelasnya pada koran ‘Metro’.

Priyanka mengatakan, ia senang melihat gaun itu bisa menarik perhatian banyak orang. Apalagi, busana itu benar-benar pas karena “dijahit” langsung di badannya.

"Namun, aku jadi tidak bisa bergerak. Sangat sulit untuk mencerna apapun, kecuali cairan. Sangat senang rasanya saat (gaun itu) dilepaskan dan (akhirnya aku bisa) makan burger," tambahnya sambil tertawa.

Gaun yang dipakai Priyanka memang mendapat banyak pujian. Tapi, tak sedikit pula yang berkomentar jahil. Alih-alih merasa tersinggung, aktris asal India ini malah menilainya lucu.

"Aku membaca komentar-komentar lucu (dari para netizen), seperti komentar yang menyebut (gaun) itu bisa digunakan sebagai baki atau papan catur," kata aktris berusia 34 tahun yang kariernya semakin moncer di dunia perfilman Hollywood.

 

BACA JUGA : 

Lindsay Lohan, Perjalanan Mencari Kedamaian

Lindsay Lohan, Berkerudung dan Ikut Puasa

Lindsay Lohan Dipaksa Buka Kerudung