Tembus Hampir 3 Juta Penonton, DANUR Peringkat Pertama Film Horor Indonesia

Film
Typography

 

C&R Digital - Sejak tayang 20 Maret 2017, film DANUR: I Can See Ghost, telah banyak menghasilkan prestasi. Maka itu, pihak rumah produksi, MD Pictures, menggelar syukuran atas pencapaian jumlah 2.750.000 penonton, di kantor mereka, MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta, Senin (22/5).

Seperti diketahui MD Pictures, lewat anak perusahaannya, PIC HOUSE, memproduksi film tersebut yang diadopsi dari novel horor laris karya penulis Risa Saraswati.

Film garapan sutradara ini merupakan film dengan perolehan penonton tertinggi dan menempatkannya sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Prestasi tersebut telah diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) yang telah memberikan penghargaan atas capaian itu.

Menurut CEO MD Corp Manoj Punjabi, sukses ini bukanlah hal yang baru. Produser bertangan dingin ini diketahui kerap menghasilkan film-film box office. Sebut saja Ayat-Ayat Cinta, Habibie & Ainun, Suraga Yang Tak Dirindukan, dan masih banyak lagi lainnya.

“Sejarah baru film horor di Indonesia, sudah kami tulis. Saya yakin, film bergenre apapun, kalau dikerjakan dengan baik dan sungguh-sungguh dan strategi tepat, akan mendapat tempat di hati penonton film Indonesia,” ujar Manoj, di sela jumpa pers, Senin (22/5).

 

BACA JUGA : 

Tiga Karakter Baru di Ayat Ayat Cinta 2

Boyzlife, Konser untuk Penggemar Boyzone dan Westlife di Indonesia

In Memoriam Bartje Van Houten