Teror Baru The Doll 2

Film
Typography

 

C&R Digital -- Hitmaker Studio segera meluncurkan sekuel The Doll, berjudul The Doll 2. Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya ini lebih mencekam dari film sebelumnya yang dirilis Oktober 2016 lalu.

Keyakinan seseorang bahwa ada suatu pesan yang ingin disampaikan oleh boneka Sabrina membuat penasaran penonton, sehingga film yang berdurasi kurang lebih 120 menit tidak terasa dilalui.

Film The Doll 2 dibintangi oleh Herjunot Ali, Luna Maya, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, Mega Caferansa, akan segera rilis Juli 2017 di bioskop seluruh Indonesia. Pengisi musik dan scoring di film The Doll 2 oleh Anto Hoed. Soundnya sendiri memakai Dolby 7.1.

Selain di Indonesia Film The Doll 2 ini pun akan tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam dan India di 2017.

Sinopsis

Maira dan Aldo hidup berbahagia dengan kayla, anak mereka yang masih kecil dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagiaan mereka hilang. Maira berubah menjadi sosok pemurung dan Aldo menyibukkan diri dengan bekerja.

Tetapi enam bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian. Suara pintu terbuka pada malam hari, tv rusak yang menyala sendiri, dan suara anak kecil yang sering memanggilnya. Boneka Sabrina yang merupakan boneka kesayangan Kayla pun sering berpindah tempat.

Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan menggunakan medium boneka Sabrina. Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya. Tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina dan ia ingi menyampaikan sesuatu kepada Maira.

Hingga akhirnya Maira minta bantuan Bu Laras dan Bagas, sosok paranormal yang pernah mengatasi kasus yang mirip beberapa tahun yang lalu. Tapi Bu Laras yakin, ini akan lebih buruk dari sebelumnya dan Maira harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi.