Kala Thor Berambut Cepak

Film
Typography

C&R Digital - Anda pasti sudah lekat dengan penampilan salah satu superhero tampan rekaan Marvel, Thor, yang selalu tampil dengan rambut panjang sebahu lengkap dengan senjata palu petirnya, Mjolnir.

Setidaknya penonton terbiasa dengan penampilan stereotype tersebut sejak film Thor, The Avengers, hingga Avengers: Age of Ultron.

Film Thor: Ragnarok direncanakan rilis, 3 November mendatang. Marvel Studios pun telah memamerkan berbagai foto baru terkait penampilan para pemainnya, termasuk pemeran utamanya, Chris Hemsworth.

Yang mengejutkan, dalam unggahan foto di situs Entertainment Weekly, Rabu (8/3), penampilan Thor terlihat sangat berbeda. Ia tak lagi muncul dengan rambut pirang panjang, melainkan dengan potongan rambut pendek.

Hemsworth mengatakan perannya kali ini memang dibuat berbeda. Termasuk soal rambutnya itu. Hemsworth memang menginginkan perannya sebagai Thor di film selanjutnya mirip-mirip dengan Guardians of the Galaxy.

"Aku serasa lahir kembali untuk karakter ini. Hal yang sangat bagus menurutku," ujarnya seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Kostum Thor di film ketiga ini pun terlihat jauh berbeda dan terkesan mirip dengan para gladiator lengkap dengan dua pedang yang menggantikan palu miliknya. Secara tak langsung, foto ini mengonfirmasi kabar yang beredar, Thor akan terjun ke arena gladiator di sebuah planet bersama Hulk. Keduanya pun disebut akan saling bertarung.

Selain penampilan baru, muncul pula sejumlah wajah baru. Mereka adalah Hela (dimainkan Cate Blanchett) dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie. Cate yang rambut aslinya berwarna blonde pun tampak garang dengan rambut lurus hitamnya.

 

BACA JUGA : 

Film Pertama Darius Siap Edar

Misi Khusus Lola Amaria di Film Labuan Hati

Film Musikal Naura & Genk Juara