Thor Menggusur Beauty and the Beast

Film
Typography

 

C&R Digital - Trailer film Thor: Ragnarok menggasak Beauty and the Beast, menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube. Selain tidak lagi memegang palu ajaibnya, di sekuel terbarunya Thor juga memangkas pendek rambutnya.

Film terbaru dari sekuel Thor yang diberi judul Thor: Ragnarok menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti di 2017. Sinyalemen itu setidaknya dibuktikan dengan banyaknya pemirsa yang menyaksikan trailer film besutan Marvel itu. Dalam waktu 24 jam trailer yang dirilis di YouTube, Senin (10/4) itu, sudah dilihat oleh lebih dari 136 juta penonton.

Angka ini menunjukkan Thor: Ragnarok menjadi trailer rilisan Marvel dan Disney yang paling banyak ditonton pengguna Youtube. Trailer tersrbut bahkan mengalahkan film Beauty and the Beast (2017) yang “hanya” dilihat sebanyak 127,6 juta kali di semua platform digital.

Film yang kembali memilih Chris Hemsworth sebagai pemeran utama itu juga berhasil mengungguli rekor dari film Star Wars: The Force Awakens yang mengumpulkan sebanyak 112 juta penonton.

“Kekalahan” juga harus diterima oleh pemegang rekor film Marvel sebelumnya, Captain America: Civil War yang mencatatkan angka sebanyak 94 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam.

Meski demikian, Thor: Ragnarok masih belum bisa menggeser posisi yang dipegang film It dan juga Fate of the Furious. Film badut yang diadaptasi dari novel terkenal karya Stephen King tersebut masih menjadi bercokol di posisi puncak seluruh trailer dengan 197 juta penonton dalam satu hari usai perilisan. Posisi berikutnya ditempati Fate of the Furious yang meraih 139 juta penonton.

Di dalam trailer Thor: Ragnarok, salah satu superhero yang berasal dari Asgard tersebut diceritakan harus berjuang untuk menyelamatkan bumi dan tempat tinggalnya tanpa senjata andalannya, Mjolhnir. Palu sakti itu telah dihancurkan berkeping-keping oleh Hela, sang dewi kematian.

Digarap sutradara Taika Waititi, film tersebut kembali menampilkan akting sederet aktor dan aktris ternama seperti, Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson, dan Anthony Hopkins. Menurut rencana, film ketiga dari sekuel Thor tersebut akan tayang di bioskop pada 3 November 2017 mendatang.

 

BACA JUGA : 

15 Tahun Berkarya, Nidji Gelar Konser ‘Arti Sahabat’ 

Victoria Beckham, Rahasia Keluarga Harmonis

Prince Jackson Tato Sembilan Jam