Misi Khusus Lola Amaria di Film Labuan Hati

Film
Typography

 

C&R Digital - Labuan Hati, menjadi judul film anyar garapan sutradara Lola Amaria. Film besutan Lola Amaria Production ini, mengambil lokasi pengambilan gambar di tempat wisata Labuan Bajo dan Pulau Komodo di Nusa Tenggara Barat (NTT).

Lola mengaku, mengambil dua lokasi tersebut sebagai syuting adalah kecintaannya pada pemandangan dan alam bawah laut serta daya tarik wisata di sana.

“Tahun 2012, saya pernah kesana. Bahkan hampir setiap tahun, saya punya rencana bikin film di NTT tapi niat itu terhalang susahnya mencari investor yang bersedia bantu pembuatan film ini,” ucapnya, saat jumpa pers film Labuan Hati, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Di film ini, ia melibatkan sejumlah bintang. Diantaranya Nadine Chandrawinata, Ully Tiriani, Kelly Tandiono, dan Ramon T. Yungka.

“Saya enggak cuma menampilkan keindahan alam seperti film-film pariwisata. Tapi punya dua tujuan, yaitu wisata dan konten cerita,” tambahnya.

Lebih lanjut, untuk bisa tampil di film ini, para pemeran tak hanya jago akting namun juga harus piawai menyelam. Mereka, kata Lola, harus punya lisensi menyelam dan seorang yang gemar berpetualang. Termasuk stamina kuat.

Proses pembuatan film ini memakan waktu 22 hari karena medan cukup berat, naik-turun bukit di dekat air terjun.

Film ini berkisah tentang tiga perempuan yang memiliki perpektif berbeda. Ada Maria, gadis yang bekerja di resort di Pulau Sebayur, sebagai tour guide. Lalu Bia, wanita sekaligus ibu satu anak perempuan yang merasakan kerinduan luar biasa terhadap laut dan dunia menyelam.

Terakhir, Indi, perempuan yang bertikai soal memaknai cinta dengan tunangannya. Film ini tayang serentak 7 April 2017.

 

BACA JUGA : 

Priyanka Chopra, Susah Makan Gara-gara Baju

Dengar Baik-Baik Album The Changcuters

Krakatau Reunion, Bukan Reuni Biasa