Ernest Prakasa, Siapkan Dua Cadangan di Acara IBOMA 2017

Film
Typography

 

C&R Digital - Mendapatkan banyak job merupakan hal yang menyenangkan bagi setiap artis. Hal itu terjadi pula pada Ernest Prakasa. Dalam acara Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 yang digelar tanggal 29 Maret, Ernest merupakan salah satu nomine untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Sutradara Terbaik. Karena film garapan Ernest, Cek Toko Sebelah jumlah penontonnya mencapai lebih dari 2 juta orang.

Di pergelaran IBOMA 2017 itu ternyata Ernest juga sudah dikontrak oleh SCTV untuk menjadi salah satu host di acara itu. Ernest akan menjadi host bersama Andhika Pratama, Rina Nose, dan lain-lain. Kepercayaan itu tentu saja membuat Ernest merasa senang.

“Wah, saya senang banget menjadi host di acara Indonesian Box Office Movie Awards. Karena saya tampil bersama host-host terkenal seperti Andhika Pratama, Rina Nose, dan lainnya,” ujar Ernest Prakasa ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta, Senin (20/3).

Tapi di acara IBOMA 2017 itu, film garapan Ernest, Cek Toko Sebelah merupakan film yang meraih nominasi di kategori yang cukup banyak. Baik di kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan kategori lainnya. Ernest pun sangat yakin, di salah satu kategori dari 18 penghargaan, ia akan mendapatkannya.

Lantaran muncul dengan beberapa peran, yaitu sebagai host dan sebagai pemenang, Ernest pun menyiapkan dua baju di pergelaran IBOMA 2017 itu. Namun menurut Ernest, yang paling penting dipersiapkan adalah mentalnya. Dia harus siap menjadi bahan candaan oleh host lainnya. Minimal ia akan disindir, pantas menang, kan host-nya.

“Persiapan yang paling penting adalah mental. Karena saya pasti akan menjadi bahan candaan host lainnya,” ujar Ernest Prakasa.

 

BACA JUGA :  

Yuk, Kita ke Maldives

Maldives : Lima Hari Menjadi Miliarder

Nini Carlina Mencari Bibit Penyanyi Cilik