Ciuman dengan Herjunot Ali, Ini kata Nabilah JKT 48

Film
Typography

 

 

C&R Digital - Member JKT 48, Nabilah Ratna Ayu Azalia beradu akting dengan Herjunot Ali dalam film Sunshine Becomes You. Pada salah satu adegan, Nabilah beradegan ciuman dengan Herjunot Ali.

Ketika ditanya soal adegan tersebut, Nabilah yang saat ini berusia 16 tahun memilih diam. Ia kemudian berkata jika bosan ditanya soal adegan mesra tersebut.

Mengetahui Nabilah yang mungkin malu ditanya soal adegan tersebut, Junot—sapaan akrab Herjunot Ali—yang kebetulan berada di samping Nabilah, langsung menjawab. “Saya hanya mewakili. Nabilah pasti sudah bosan ditanya seperti itu,” kata Junot saat jumpa pers film Sunshine Becomes You di XXI Plaza Indonesia, Jumat (18/12).

Beradu akting dengan Nabilah yang termasuk baru di dunia seni peran, Junot mengaku tak mendapat kesulitan. Sebagai senior, ia juga tidak berlaku menggurui selama proses syuting.
“Saya tidak menempatkan diri sebagai senior. Dulu saya juga jadi junior. Saya tidak pernah mengajari berakting. Keculai kalau diminta,” kata Junot.

Sunshine Becomes You adalah film yang diangkat dari sebuah novel karya Ilana Tan dengan judul sama. Rencananya film tersebut tayang pada 23 Desember 2015