Setelah 16 tahun berlalu, duet sutradara ternama Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, kembali muncul di 2017 ini. Kedua sutradara kawakan ini kembali berduet menyutradarai film horor terbaru Jailangkung.

Trailer film Thor: Ragnarok menggasak Beauty and the Beast, menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube. Selain tidak lagi memegang palu ajaibnya, di sekuel terbarunya Thor juga memangkas pendek rambutnya.

Nama Ponco Sutiyem mendadak populer di masyarakat. Perempuan 85 tahun yang akrab disapa Mbah Ponco itu ternyata sukses menyajikan akting memikat sebagai pemeran utama film Ziarah. Penilaian kualitatif itu setidaknya terekam dari keberhasilan namanya masuk dalam nominasi Aktris Terbaik ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2017.

Film Night Bus yang diproduseri Darius Sinathrya siap tayang Kamis (6/4). Darius menunjuk Emil Heradi sebagai sutradara, dan Rahabi Mandra penulis skenario. "Saya yakin film ini bakal membuat penonton berdebar. Ditambah sentuhan ahli visual effect Indonesia dari Amrin Nugraha.

Labuan Hati, menjadi judul film anyar garapan sutradara Lola Amaria. Film besutan Lola Amaria Production ini, mengambil lokasi pengambilan gambar di tempat wisata Labuan Bajo dan Pulau Komodo di Nusa Tenggara Barat (NTT).

Hitmaker Studio segera meluncurkan sekuel The Doll, berjudul The Doll 2. Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya ini lebih mencekam dari film sebelumnya yang dirilis Oktober 2016 lalu.

Kemajuan teknologi informasi tak pelak mengubah kehidupan keluarga, khususnya anak-anak, Indonesia. Sejak usia dini anak-anak terpapar layar telepon pintar, berjam-jam terbenam menikmati hiburan, permainan, video, atau asyik berkomunikasi melalui media sosial. Mereka sering disebut sebagai digital native atau masyarakat dunia maya. Di satu sisi, mereka mudah menjadi warga dunia.

Setelah film The Curse rilis, tak lama lagi, film bergenre thriller Membabi Buta yang dibintangi Prisia Nasution, segera muncul di bioskop Tanah Air. Meski bukan penyuka film horor dan thriller, namun Prisia mengaku tak masalah berlakon di banyak genre.

Mendapatkan banyak job merupakan hal yang menyenangkan bagi setiap artis. Hal itu terjadi pula pada Ernest Prakasa. Dalam acara Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 yang digelar tanggal 29 Maret, Ernest merupakan salah satu nomine untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Anda pasti sudah lekat dengan penampilan salah satu superhero tampan rekaan Marvel, Thor, yang selalu tampil dengan rambut panjang sebahu lengkap dengan senjata palu petirnya, Mjolnir.

Film layar lebar di Indonesia seolah tak pernah sepi dari film bergenre horor atau misteri. Salah satunya film ‘Danur: I Can See The Ghosts’. Ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air, Senin (20/3), film yang dibintangi tokoh utama Prilly Latuconsina ini, berbeda dari film misteri sebelumnya.