Tabloid C&R dan Younghearts Rilis Produk Baju Tidur

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Produk baju tidur merek Younghearts mengadakan acara peluncuran produk baju tidur terbaru di AEON Department Store, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Acara bertajuk “Lil’ Fun Things in Life” ini mendapat sambutan meriah.

Para model terdiri dari Vidi, Finza, Cynthia, Anissa, Lafidza, dan Resti memperagakan produk terbaru baju tidur dari Younghearts. Mereka nampak anggun, di tengah puluhan pasang mata yang mengagumi baju tidur yang mereka kenakan. Sabtu (29/7) pekan lalu, bertempat di AEON Department Store BSD, bersama Tabloid C&R, acara ini berlangsung sangat meriah dihadiri oleh puluhan anak-anak remaja.

Produk baju tidur Younghearts sendiri merupakan baju tidur berkualitas tinggi. Bahan yang halus membuatnya nyaman dipakai. Selain itu, baju tidur Younghearts memiliki desain yang trendi mengikuti perkembang fashion. Praktis, baju tidur Younghearts mewakili gaya hidup anak muda masa kini yang ceria.

Dari sisi karakteristik, baju tidur Younghearts terlihat feminin dan pemakainya identik dengan semangat tinggi. Selain itu, dengan memakai produk baju tidur Younghearts berarti meningkatkan kualitas hidup. Karena produk Younghearts dibuat melalui proses penelitian yang panjang dan memperhatikan desain secara detail.

Fashion show dari para jebolan Nong Tangerang itu jadi bagian tersendiri, dari beragam acara Younghearts “Lil’ Fun Things in Life”. Sebanyak dua kali rombongan model itu menampilkan kreasi Yonghearts, dan mendapat sambutan meriah. Hal itu juga terjadi ketika sesi pembagian hadiah pemenang kuis Younghearts di Instagram Younghearts, Instagram AEON Department Store, dan kuis di Tabloid C&R, berjumlah tiga puluh pemenang mendapat hadiah yang diberikan di atas panggung.

Acara semakin meriah, dengan kehadiran penyanyi muda berbakat Agatha Chelsea. Jebolan Idola Cilik 2013 ini menyanyikan lagu terbarunya berjudul Di Seberang Sana dan Me vs Mom dengan penuh penjiwaan. Dara asal Bandung ini mampu membius pengunjung, yang memadati area depan panggung, dengan aksinya. “Tentu saja senang bisa ikut meramaikan acara ini,” kata Agatha Chelsea.

Selain fashion show dan hiburan dari Agatha Chelsea, acara yang ditunggu-tunggu adalah fun games. Acara ini diikuti dengan antusias oleh pengunjung, karena berharap dapat hadiah. Begitu juga penampilan dari Rara, Giska, Salma, dan Anin yang membawakan Hip Hop Dance. Kelompok ini berasal dari 02 Dance School, yaitu sekoah dance yang terdiri dari hip hop, popping, bboy,locking waacking, dan balet.

Kehadiran grup band 5 Kilos of drumbell band dari SMA 6 Tangerang Selatan menjadi pemuncak dari acara ini, sebelum acara sesi foto bersama antara pengisi acara dan perwakilan dari Younghearts dan AEON. Nampak hadir dan ikut berfoto yaitu Jimmy Chandra (General Manager PT Megariamas Sentosa), Jenny Chandra (Brand Manager Younghearts), Ibu Ida (Sales Manager Younghearts), Ibu Agnes Dewi (Marketing Manager PT Megariamas Sentosa ) , Mr. Tomohisa Kobayashi (General Store Manager AEON Department Store), Edi Irawan (Store Manager AEON Department Store), dan Demak Tambunan (Deputy General Manager Merchandise Division AEON Department Store).