Ammar Zoni Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Pemain sinetron Anak Langit itu ditangkap Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7). Informasi tersebut disampaikan Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Suyudi Ario Seto di kantornya, Senin (10/7).

"Pada hari Jumat tanggal 07 Juli 2017 sekitar Pukul 10.00 WIB Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki laki yang berdiam di dalam rumah kawasan Perumahan Pesona Khayangan Blok CM No. 05B Rt. 04/27 Kel. Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Berawal dari adanya laporan informasi dari masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya, sehingga petugas melakukan penyelidikan sampai melakukan tindakan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang laki laki yang di antaranya bernama AZ, M dan RH," ungkap Kombes Suyudi.

Saat ditangkap, petugas menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya ganja kering.

"Dari penggeledahan diamankan 2 orang yaitu MAA atau AZ yang diduga konsumsi narkoba jenis ganja. Dan di kamar ditemukan satu kemasan atau dalam kotak atau toples berisi narkoba jenis ganja yang diduga dikonsumsi MAA atau AZ," ucap Suyudi.