Olivia Jensen Dikaruniai Anak Pertama

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Olivia Jensen melahirkan buah hati pertama dari pernikahannya dengan Arief Purnama di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Informasi tersebut  disampaikan manajer Olivia, Dianita Triastuti. "Iya sudah (melahirkan), Alhamdulillah di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat," kata Dianita.

Olivia memilih persalinan secara normal. Ia memberi nama bayinya yang lahir dengan berat 3,24 kg dan tinggi 48 cm itu, Aurora Jensen Purnama. "Tadi, kata suami Oliv (sapaan Olivia) bayinya milih sendiri lahir di tanggal cantik (07-07-2017)," papar Dianita.

Wanita kelahiran Denmark yang kini berusia 24 tahun itu menikah dengan pengusaha Arief Purnama, tiga tahun silam. Pernikahan mereka terbilang mengejutkan karena Olivia nyaris tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya.

Pernikahan Olivia - Arief terungkap ketika foto-foto prewedding keduanya diposting oleh akun Facebook Lighthouse Photography. Mereka menggelar pesta pernikahan di Santrorini, Yunani pada 6 hingga 9 Mei 2014.

Meski kini Olivia sudah tak begitu aktif lagi di layar kaca, namun bintang film Bukan Cinta Biasa itu baru saja tetap tampil hits layaknya seorang sosialita.

Hal tersebut setidaknya terekam dari postingan-postingan di Instagram pribadinya, @oliviajensen. Ia kerap memposting foto dirinya dalam balutan busana yang cantik dan stylist khas sosialita. C&RDigital