Single Terbaru Ratu Meta

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Penyanyi sekaligus bintang film, Ratu Meta, mengatakan, bulan Ramadhan lalu sangat sibuk dengan aktivitasnya menyanyi dan syuting video klip.

Ditemui di sela pembuatan video klip lagu terbarunya berjudul Ditinggal Kawin, Meta,  sapaan akrabnya, mengatakan, bukan hal mudah menyelesaikan video klip dengan menjalankan ibadah berpuasa. Terlebih, syutingnya ini dilakukan sejak pagi hingga petang.

“Alhamdulillah, sudah selesai semua syuting klip-nya.  Terimakasih yang sudah mendukung,” ungkapnya, saat ditemui di Sukamoto Studio, Jelambar, Jakarta Barat, belum lama ini.

Pelantun Pengumuman ini mengatakan, dirinya menggunakan tiga busana rancangan desainer Hengky Kawilarang dan seorang make-up artis Benu Sorumba, dalam menyempurnakan penampilannya dalam video klip ini.

Penyanyi 28 tahun asal Karawang, Jawa Barat ini, mengatakan, konsep video klip ini dilakukan dalam ruang indoor lewat garapan sutradara Roni.

“Hasilnya bagus. Semoga nanti penggemarku dan masyarakat Indonesia menyukai karyaku. Baik lagunya maupun video klip,” tambah pelantun Memori Tahu Bulat ini.