Tiga Karakter Baru di Ayat Ayat Cinta 2

Celebnews
Typography

C&R Digital - Rumah produksi MD Pictures pimpinan Manoj Punjabi, mengenalkan tiga karakter baru yang akan bermain dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

Satu nama yang populer adalah aktris cantik Chelsea Islan, yang akan berperan sebagai karakter Keira. Disini, Keira, adalah sosok perempuan pekerja keras yang bisa bermain biola.

Sedangkan, dua nama lain adalah tokoh Hulya dan Sabina. Sayangnya, dua wajah nama terakhir pemain itu tertutup cadar hitam. Sebabnya, tidak terkuak identitas mereka.

“Masih kami rahasiakan dua pemain misterius itu menjelang penayangan akhir 2017 nanti,” singkat Manoj, ditemui dalam jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta, Senin (8/5).

Terkait dua nama misterius itu, Manoj mengaku, ingin masyarakat merasa penasaran. Mereka berdua, katanya, akan berpenampilan seperti itu di sekuel film Ayat Ayat Cinta 2.

Manoj mengatakan, tiga pemain perempuan baru itu dipilih berdasarkan kesepakatan tim produksi. Mereka terdiri atas sutradara Guntur Soehardjanto dan penulis buku itu sendiri, Habibburahman El Shirazy.
Chelsea, mengaku senang, bisa menjadi lawan main peran si lelaki tokoh utama, Fedi Nuril, yang memerankan karakter Fahri.

“Aku memang suka novelnya. Waktu film pertama tayang (Ayat Ayat Cinta, 2008), aku masih usia SMP. Waktu baca novel, aku langsung jatuh cinta dengan karakter Neira. Ini salah satu film favoritku,” ucap Chelsea.

Rencananya, Ayat Ayat Cinta 2, akan mulai syuting pada Juli 2017, dan tayang serentak di jaringan bioskop Tanah Air pada Desember 2017. Sementara, lokasi pengambilan gambar syuting akan berlangsung di Edinburgh, Skotlandia; dan Oxford, Inggris.

 

BACA JUGA : 

Maudy Tambah Hitam di "Trinity, The Naked Traveler

Kahitna, Berkarya Sampai Rambut Beruban

Raline Shah, Lebih Tenang dengan Meditasi