Dewi Sandra-Agus Rahman, Hijrah dan Berhijab

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Dulu Dewi lebih dikenal sebagai seorang penyanyi yang sedang naik daun. Saat berada di puncak karier, dengan ketenaran dan gelimang harta, Dewi justru tidak bahagia. Sampai akhirnya pada satu titik ia memutuskan untuk hijrah mengenakan hijab.

"Alasannya akan berbeda dan tujuannya satu, kami ingin lebih baik lagi. Masa lalu dikelilingi luar biasa. Harta, ketenaran yang berbau duniawi tapi tidak membuat saya bahagia, sangat membosankan," ujarnya.

Setelah berhijah, ia mengaku punya tujuan akhir dalam hidupnya. Dewi ingin menjadi sosok yang lebih baik, karena semua tingkah laku sepanjang hidup kelak akan dimintai pertanggungjawaban.

"Tujuan akhir menjadi orang baik. Tanggung jawab sangat besar dan apa yang saya lakukan ada penanggungjawabnya. Kalau sebuah jawaban maka ingin adanya perbaikan," paparnya.

Keputusan hijrah Dewi Sandra terjadi sekitar tahun 2012-an. Ia mengakui masa lalunya sangat kelam. Ia tidak ingin terus menjadi seorang Dewi Sandra yang dulu. Ia harus berubah lebih baik, terutama soal pemahaman agama. Ia berharap tidak akan pernah lagi melakukan kesalahan-kesalahan seperti di masa lalu.

"Semoga hidayah saya enggak pernah dicabut karena itu akan berdampak besar buat diri sendiri. Saya berusaha untuk menjadi manusia yang baik, benar-benar bisa mendalami agama, tidak setengah-setengah, semoga saya bisa menjalani ini dengan baik," paparnya.

 

BACA JUGA : 

Hiroaki Kato Musisi Jepang Rilis Album Pertamanya di Indonesia

Kristen Stewart, Nyaris Botak

Menonton Konser Shane Filan, Uya Kuya Terkenang Masa SMA