Teka-teki Agama Gigi Hadid

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Gigi Hadid menuai kontroversi setelah tampil menggunakan hijab di sampul majalah ‘Vogue Arabia’. Kebanyakan, kritikan yang datang terkait dengan agama yang dianut Gigi. Banyak yang menganggap Gigi bukan seorang muslim, sehingga tidak cocok mengenakan hijab untuk sampul majalah ‘Vogue Arabia’ edisi pertama itu.

Tapi apakah benar, Gigi non-muslim? Pasalnya, banyak juga orang yang menduga Gigi seorang muslim. Ayahnya, Mohamed Hadid adalah seorang muslim Palestina yang sudah bercerai dari ibu Gigi, Yolanda Foster yang berdarah Amerika.

Keingintahuan orang yang besar terkait dengan kepercayaan model berusia 21 tahun itu pun membuat orang harus 'lari' ke mesin pencarian Google.

"Apakah Gigi Hadid seorang muslim?" atau "Apa agama yang dianut oleh Gigi Hadid?" menjadi pertanyaan yang cukup populer di Google, hingga total hasil pencarian tentang kepercayaan yang dianut oleh Gigi tersebut mencapai 1,3 juta.

Data dari 2016, yang dikutip dari Arogun Dade, setiap bulannya tidak kurang dari 6,500 user yang mencari tahu tentang kepercayaan yang dianut oleh seorang Gigi Hadid, dengan kata kunci "Apakah Gigi Hadid seorang Muslim?"

Hingga saat ini, kekasih Zayn Malik itu memang tidak pernah mengungkapkan tentang agama yang dianutnya. Menurutnya, agama adalah privasinya.

"Anda tidak perlu membagi seluruh aspek hidup Anda kepada dunia. Anda pasti ingin tetap memiliki privasi," ujarnya pada ‘Vogue’ di tahun 2014 lalu.

Tidak sedikit orang yang menduga bahwa Gigi dan adiknya Bella Hadid beragama Islam. Selain karena memiliki ayah berdarah Arab dan seorang muslim, kekasih Gigi, Zayn Malik diketahui beragama Islam.

Gigi juga ikut protes terkait kebijakan Trump yang melarang masuknya imigran dari tujuh negara yang mayoritasnya muslim. Ia tak sendiri saat berdemo, sang adik Bella pun ikut menyerukan aksi protesnya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Gigi juga mengaku bangga berdarah Palestina. Namun, dari hasil penelusuran, Gigi sendiri memang tidak banyak mengatakan tentang Islam, ini karena terkait pekerjaannya sebagai seorang model.

 

BACA JUGA : 

Ariana Grande, Asmara Setelah Empat Tahun

Ussy Sulistiawaty Dikaruniai Anak Keempat

Aming Ajukan Gugatan Cerai