Ini Tanggapan Maia Estianty Soal Curhat Mulan Jameela

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Belakangan ini curhat Mulan Jameela tentang pernikahannya dengan Ahmad Dhani dan pernyataan maafnya kepada Maia Estianty menjadi bahan perbincangan banyak orang. Lantas bagaimana dengan respon Maia?

Maia hingga saat ini memang belum menanggapi curhat mantan rekannya di grup Duo Ratu itu secara langsung. Namun dilihat dari akun instagramnya, Maia mengunggah gambar yang sepertinya ditujukan kepada Mulan bertuliskan sebuah pesan yang cukup tajam.

“Exposing your dark side doesnt fighten me, hiding it does,” demikian tulisan pada gambar tersebut.

Tak hanya di instagram, Maia juga berkicau banyak di twitter usai video curhat Mulan tersebar di YouTube.

“Jualah iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia,” tulisnya Rabu (16/12)

“Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, ttdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja,” tuli Maia Rabu (16/12).

“Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang2 bisa jadi krn kita sudah kuat utk melepaskan,” tulis Maia Selasa (15/12)

“Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan,” tulis Maia Selasa (15/12).

“Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?” tulis Maia Senin (14/12).

“Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia, Senin (14/12).

Menanggapi postingan Maia, beberapa netizen memberikan dukungan kepada Maia. Bahkan tak sedikit yang menghujat Mulan.

Tidak tinggal diam, Mulan sempat merespon reaksi negatif netizen. Dia mempertegas bahwa niatannya adalah tulus. “Terima kasih untuk respon teman teman semua. Saya berharap niatan saya berdamai tidak disalah artikan. Adapun saya bicara atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang harus saya jawab, saya hanya mencoba meluruskan. Saya tidak mau menyudutkan siapapun. Semoga Allah selalu bersama kita semua,” tulis Mulan di instagram miliknya.

“Saling memaafkan dan saling mengikhlaskan semuanya akan menjadi lebih baik,” tulis Mulan.

Melihat ke belakang, Mulan Jameela yang tadinya penyanyi sebuah cafe direkrut oleh Maia untuk menggantikan Pinkan Mambo. Duet dengan Mulan, rupanya membawa peruntungan besar bagi Duo Ratu. Namun sayang jalinan persahabatan mereka merenggang. Kabar yang beredar, Maia marah karena Mulan main mata dengan Ahmad Dhani.

Setelah Maia dan Ahmad Dhani bercerai, beberapa tahun kemudian, Ahmad Dhani dan Mulan berterus terang jika mereka sudah menikah siri sekitar tahun 2009. Mulai dari situ, netizen kerap menghujat Mulan dengan sebutan perebut suami orang.

Lama diam, akhirnya Mulan tak kuasa. Lewat wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan yang tertekan secara psikologis, melakukan permintaan maaf kepada Maia. Bahkan ia mengaku rela jika suaminya, Ahmad Dhani kembali ke pelukan Maia.