Didi Petet Juri Audisi Pemain Film 'Ketika Mas Gagah Pergi'

Jakarta, C&R Digital - Aktor senior Didi Petet didapuk menjadi dewan juri dalam ajang pencarian tiga tokoh utama untukfilm Ketika Mas Gagah Pergi yang digelar oleh rumah produksi Sinemart. Didi menjelaskan bahwa ketiga karakter yang dicari tak terlalu sulit dan dinilainya telah mewakili karakter anak muda zaman sekarang.

“Ada tiga, Gagah, Yudi sama Gita. Gagah itu anak zaman sekarang, yang cerdas, bisa bergaul dengan baik, punya cita-cita yang tinggi. Ya pokoknya ideal. Kalau Yudhi itu lebih seperti Gagah tapi religius. Gita itu adiknya Gagah, mereka sangat akrab. Saling curhat. Kedekatannya sangat baik,” terangnya saat ditemui di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut dia, mencari aktor dan aktris baru memang diperlukan di industri film Indonesia untuk memperbanyak aktor dan aktris yang berkualitas. “Kita mau memperbanyak aktor-aktor. Pemain memang harus banyak. Yang mampu bermain,” ucapnya.

Namun demikian, pemilik nama asli Didi Widiatmoko ini belum tahu apakan dirinya akan terlibat dalam film produksi Sinemart tersebut. “Sejauh ini sih saya di sini untuk jadi juri dalam audisi saja. Saya belum tahu nanti apakah ikut atau tidak. Kalau ditawarin ya lihat nanti waktunya,” tutupnya.

Film Ketika Mas Gagah Pergi merupakan karya sutradara Chaerul Umam. Film ini berkisah tentang sosok Gita yang selalu bangga terhadap abangnya, yang dia panggil Mas Gagah. Suatu hari Mas Gagah berubah dan itu juga mengubah semua kehidupan Gita. Lalu tiba-tiba mas Gagah harus pergi meninggalkannya.

Media

www.TV.CekRicek.co.id

ENTERTAINMENT NEWS ONLINE